Desain Komunikasi Visual

                      Assalamu'alaikum , halooo , akhirnya bisa menulis blog lagi, Yap setelah sskias lama wkwk. Kali ini mau bahas tentang jurusan kuliah aku nih wkwk. Udah pada tahu belum apa sih desain komunikasi visual itu alias DKV yappp. Jurusan ini mwrumerup jurusan hmmm banyak orang bilang jurusan gambar2 doang gitu wkwk. Dalam dunia Dedain sendiri, DKV merupakan nama baru dari desain grafis. Dalam dunia per desain an #eak. Desain di bagi menjadi beberapa bagian , ada desain produk, desain grafis, desain komunikasi visual. Nah desain komunikasi visual adalah mendesain sesuatu secara visual (gambar bisa menjadi memberikan makna).
                     Jadi desain komunikasi visual tidak hanya hmm gambar tok yah hihi, tapi basic nya emang kudu bisa gambar sih , namun dalam dunia desain biasanya kerja nya tim, ada tim konsep, layout, warna dll. Di dalam DKV sendiri juga di ajarin tentang manajemen atau marketing communicaton. Intinya jurusan ini belajar semua nya deh wkwk. Dari konsep, branding, marketing, dll.
                     Desain tidak hanya berguna dalam dunia kerja namun dalam ruang kingkup yang kecil sekalipun hihi, contohnya kamu bisa mendesain kamar tidur mu, ruang tamu, atau kamu bisa membuat barang2 secara sendiri (handmade) lalu bisa menghias sesuka hatimu. Secara tidak langsung desain sudah terealisasi terhubung dalam hidup kita. ^^

image from pinterest


So, mulailah mendesain hidupmu untuk kedepannya agar menjadi lebih baik dan berwarna , jangan menyerah terhadap mimpi mimpi mu ^^ gomawoo
#janganbosenjadibaik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kalap Belanja di Miniso Japan

GitaSav ? Who is she

Review Emina Green Tea Latte Mask - random#1