GitaSav ? Who is she

Hello-haii , ketemu lagi di channel aku fatimahatika. Yeyeyy, kali ini aku mau bahas tentang seseorang nih. Pada penasaran kan, yuk stay di channel blog aku yahh hehe. 

GitaSav, siapa sih yang gak kenal dia? Hayoo, pada tahu gak gengs. 
GitaSav yang punya nama asli Gita Savitri Devi, yang merupakan pelajar Indonesia yang lagi belajar di Jerman cuyy. 
(Sumber foto: Instagram GitaSav)

GitaSav merupakan seorang blogger dan vlogger yang cukup eksis di era anak muda sekarang ini. GitaSav tidak hanya terkenal pintar, apalagi jurusan yang di pilihnya adalah jurusan kimia. Woww.

Tak hanya pintar, GitaSav juga memiliki paras yang sangat cantik , sering kali banyak netizen yang bilang kalau paras cantinya mirip artis Korea Kim Ji Won. 
Mirip ya kan hehe
(Sumber foto: google)

GitaSav juga mempunyai suara emas yang sering kali di unggah di vlog. Terlebih lagi, sekarang dia menjadi penulis buku berjudul Rentang Kisah (yuk cuyy order bukunya sangat menginspirasi sekali). 

Uniknya lagi GitaSav mempunyai hobby menggambar dengan teknik water color seperti anak desain komunikasi visual saja yah gengs hehe. GitaSav sering menggambar beberapa bangunan di Jerman, lebih ke eksterior dan interior nih. 
Selain menggambar, punya hobby fotogenic nih. Apalagi sekarang followers dan subscriber sudah mencapai puluhan ribu. Blognya pun sangat bermanfaat, seperti cara belajar yang baik, tentang kehidupan di Jerman, dan sebagainya. 

Ini nih beberapa karyanya GitaSav, pro banget kan teknik watercolornya (so proud of you mbak gita^^, you are my inspiration)
Sumber foto : Instagram gitasav

Sumber foto : Instagram gitasav


Masih banyak kumpulan karya dan foto lainnya gengs.
Yuk cuss, kepoin akunnya di Instagram dan YouTube @gitasav 

Komentar

  1. hobbynya fotogenic atau fotografi mbak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fotogenic bu, sering dapat endorse dr olshop Bu hihi, dia juga jadi founder nya ruangguru.com sm spokesperson nya Wardah juga ^^

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Komunikasi Visual

Kalap Belanja di Miniso Japan