Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2018

Aku adalah aku..

Hello, welcome back to my channel, sedikit sedih nih rasanya hmm. Yapp, hari ini aku mau bahas tentang aku, siapa sih aku, aku dari mana, ya dari bumi lah masa dari mars haha. 
Aku adalah aku, ya kalian tau itu, itu tahun 2000 an aku berada di bangku SD, aku lupa tahun 2000 berapa tepatnya. Ya aku bersekolah di SDN Menur Pumpungan tepatnya dekat kampus STESIA. Di sanalah cerita ku di mulai.

Aku, merupakan siswi yang kurang bisa menangkap pelajaran dengan cepat untuk waktu itu, aku merasa bodoh saat mendapat rangking 9 di kelas 4 SD waktu itu. Aku tak tahu, kenapa saat aku melihat papan tulis, ada yang aneh. Tidak seperti biasanya, aku merasa mataku buram untuk pertama kalinya. Aku mulai merasa pusing dan bingung apa yang terjadi padaku.
Saat bel berbunyi, aku pun langsung pulang, tapi aku tidak cerita dengan mamaku waktu itu. Yah, aku takut untuk cerita, aku takut di marahin atau apalah pokoknya aku takut.
Besoknya, aku kembali melakukan aktivitas sekolah seperti biasa, tetap ada yan…

GitaSav ? Who is she

Gambar
Hello-haii , ketemu lagi di channel aku fatimahatika. Yeyeyy, kali ini aku mau bahas tentang seseorang nih. Pada penasaran kan, yuk stay di channel blog aku yahh hehe. 
GitaSav, siapa sih yang gak kenal dia? Hayoo, pada tahu gak gengs.  GitaSav yang punya nama asli Gita Savitri Devi, yang merupakan pelajar Indonesia yang lagi belajar di Jerman cuyy.  (Sumber foto: Instagram GitaSav)
GitaSav merupakan seorang blogger dan vlogger yang cukup eksis di era anak muda sekarang ini. GitaSav tidak hanya terkenal pintar, apalagi jurusan yang di pilihnya adalah jurusan kimia. Woww.
Tak hanya pintar, GitaSav juga memiliki paras yang sangat cantik , sering kali banyak netizen yang bilang kalau paras cantinya mirip artis Korea Kim Ji Won.  Mirip ya kan hehe (Sumber foto: google)
GitaSav juga mempunyai suara emas yang sering kali di unggah di vlog. Terlebih lagi, sekarang dia menjadi penulis buku berjudul Rentang Kisah (yuk cuyy order bukunya sangat menginspirasi sekali). 
Uniknya lagi GitaSav memp…

Review Emina Green Tea Latte Mask - random#1

Gambar
Hello, welcome back to my channel yeyeyyy. Ketemu lagi di blog aku fatimahatika. 
Yey, kali ini aku mau bahas sesuatu yang sepertinya udah gak asing lagi yah. Hmm pada kepo kan (hihihi). Kali ini aku mau review masker favorit aku, yappp. Hobby ku juga maskeran loh gengs. Masker yang mau aku review yaitu (jengjengjeng) masker dari Emina yang greentea mask.
Cie siapa disini yang masker nya sama nihh.

Ehemmm, pertama aku mau jelasin tentang brand Emina dulu yah, Emina itu brand sister dari Wardah dan Make Over. Jadi, satu pabrik gitu. Emina nih mempunyai target audience yang berbeda dengan Wardah dan Make over, karena emina lebih cenderung ke segmen remaja, jadinya desain, kemasan dan bahan nya buat yang girly-girly gitu.
Nah, aku beli masker green tea ini di Guardian Galaxy Mall Surabaya. Kenapa aku beli ini, karena emang lagi famous di beauty vloger Indonesia. Nah, akhirnya kan aku kepo, bagus gak sih, terus aku beli deh. Harganya sekitar 30.000 rupiah (bolehlah buat anak kuliahan). Y…

Kalap Belanja di Miniso Japan

Good Morning, yeyyyy. Akhirnya balik lagi ke blog aku. Kemarin 25 Februari jam 10:10 WIB. Aku  pergi  jalan-jalan ke PTC Surabaya ( Pakuwon Trade Centre) sama teman-teman ku. Kayaknya udah pada tau semua deh sama PTC ya kannn. (ih sok tau ih).
Sebelumnya, aku mau kasih tau ke kalian semua, kalau PTC itu jauh banget dari rumahku :(. Rumahku di daerah rungkut sedangkan PTC hmm, di deket Kampus UNESA Lidah. Jauh kan hiks. Kenapa aku ke PTC, karena di PTC semuanya ada dan lengkap banget store-store nya. Aku ke PTC karena pingin ke MINISO, yeyyy siapa sih yang gak tau miniso, ini nih adiknya DAISO wkwk.  Aku tau Miniso itu pas aku lagi SE di Bandung, terus aku mampir jalan-jalan ke Ciwalk Mall dan disitu aku menemukan store Miniso ini (kayaknya di Surabaya waktu itu belum ada deh).  Ini nih alasan aku kenapa jalan ke PTC, karena Miniso PTC katanya tuh lebih lengkap dari pada store Miniso lainnya kayak di GC, TP, Royal. Dan store yang di PTC ini lebih luas, letaknya ini berada di lantai ba…