Kalap Belanja di Miniso Japan



Good Morning, yeyyyy. Akhirnya balik lagi ke blog aku. Kemarin 25 Februari jam 10:10 WIB. Aku  pergi  jalan-jalan ke PTC Surabaya ( Pakuwon Trade Centre) sama teman-teman ku. Kayaknya udah pada tau semua deh sama PTC ya kannn. (ih sok tau ih).

Sebelumnya, aku mau kasih tau ke kalian semua, kalau PTC itu jauh banget dari rumahku :(. Rumahku di daerah rungkut sedangkan PTC hmm, di deket Kampus UNESA Lidah. Jauh kan hiks.
Kenapa aku ke PTC, karena di PTC semuanya ada dan lengkap banget store-store nya. Aku ke PTC karena pingin ke MINISO, yeyyy siapa sih yang gak tau miniso, ini nih adiknya DAISO wkwk. 
Aku tau Miniso itu pas aku lagi SE di Bandung, terus aku mampir jalan-jalan ke Ciwalk Mall dan disitu aku menemukan store Miniso ini (kayaknya di Surabaya waktu itu belum ada deh). 
Ini nih alasan aku kenapa jalan ke PTC, karena Miniso PTC katanya tuh lebih lengkap dari pada store Miniso lainnya kayak di GC, TP, Royal. Dan store yang di PTC ini lebih luas, letaknya ini berada di lantai bawah, depannya store Emina. 

Terus pas sampai di Miniso PTC , kalap kan aku hahaha, semua pingin di beli. Soalnya barangnya bagus-bagus sih dengan desain dan kualitas yang dapat diacungin jempol deh. Temanku aja belinya banyak, mumpung di PTC, kita udah jauh-jauh juga kan masa gak beli hiks.
Aku suka banget kalau udah ke Miniso lihat tas sama notes hmmm, lucu banget parah lucunya idihhh. Pingin semuanya dibeli. 

Oh ya Miniso ini brand asal Jepang yah, sama seperti Daiso, cuman bedanya dari segi produk yang dijual, kalau Daiso lebih ke arah peralatan rumah tangga gitu. Sedangkan Miniso lebih ke anak muda, jadi ada tas, dompet, jam tangan, headset, topi, dll.
Aku ke Miniso emang cari tas kecil gtu, sama tempat casing HP. Soalnya waktu ke Miniso GC produk yang aku cari itu katanya mbaknya belum masuk ke Miniso Indonesia. 
Ih padahal aku liat online shop Jastip Miniso Indonesia Jakarta, produk nya udah ada lama loh hmm. Gak terima kan aku, akhirnya aku pun memutuskan untuk ke PTC walaupun jauh akan tetap ku lalui (ceilahh). 
Dan akhirnya barang yang aku cari emang ada, dan emang lengkap banget deh kalo di Miniso PTC. Aku bertanya tanya dalam hati, ih masa sih di TP yang mall nya bisa dibilang lengkap juga kan harusnya ada yah, tapi serius deh gak ada dan gak lengkap.

Terus pas mau bayar di kasir kan (alhamdulillah belinya gak kalap banget kok hehe). Aku pun memberanikan diri untuk tanya ke mbak-mbak kasir hehe. Aku tanya " mbak Miniso PTC sm TP beda ya mbak, kok lebih lengkap yang di PTC ya mbak (hiks) ?"terus mbaknya jawab " kurang tau ya mbak, soalnya baru buka berapa bulan sih". Hmmm, (woy, masa sih mbaknya gatau hikss kan udah kerja disini masa gatau hmmm). 
Sumpah rasanya pingin nangis gtu yah,  udah nanya serius ke mbaknya, eh jawabnya cuman gitu doang. 
Semenjak itulah aku malas nanya ke mbak-mbak mending diam aja. (gak-gak, bercanda kok hehe, jangan serius yah).
Pokokya kalian harus ke Miniso PTC , di jamin yang pecinta Miniso, kalian bakal dapat produk yang kalian inginkan, daripada jastip kan wkwk ( tapi kalau barang yang kalian cari gak ada atau habis, jangan salahin aku yahhh wkwk).


Maturnuhun teh xoxo ^^



Komentar

  1. Kenapa judulnya nggak dimasukkan ke kotak judul ? Soalnya nggak ke detect judulnya apa di blog saya ^_^

    Rumah saya yang dekat PTC justru jarang banget kesana, hehehehe, ntar saya buka jastip juga deh biar Fatimah bisa beli di saya ya :p *kidding

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi ibuuu, makasih bu sudah diingatkan hehe. Ayo bu ke PTC hehehe

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

GitaSav ? Who is she

Desain Komunikasi Visual