Review Emina Green Tea Latte Mask - random#1

Hello, welcome back to my channel yeyeyyy. Ketemu lagi di blog aku fatimahatika. 

Yey, kali ini aku mau bahas sesuatu yang sepertinya udah gak asing lagi yah. Hmm pada kepo kan (hihihi). Kali ini aku mau review masker favorit aku, yappp. Hobby ku juga maskeran loh gengs. Masker yang mau aku review yaitu (jengjengjeng) masker dari Emina yang greentea mask.
Cie siapa disini yang masker nya sama nihh.

Ehemmm, pertama aku mau jelasin tentang brand Emina dulu yah, Emina itu brand sister dari Wardah dan Make Over. Jadi, satu pabrik gitu. Emina nih mempunyai target audience yang berbeda dengan Wardah dan Make over, karena emina lebih cenderung ke segmen remaja, jadinya desain, kemasan dan bahan nya buat yang girly-girly gitu.
Nah, aku beli masker green tea ini di Guardian Galaxy Mall Surabaya. Kenapa aku beli ini, karena emang lagi famous di beauty vloger Indonesia. Nah, akhirnya kan aku kepo, bagus gak sih, terus aku beli deh. Harganya sekitar 30.000 rupiah (bolehlah buat anak kuliahan). Yah, menurutku lumayan lah gak mahal juga. Dan tentunya dengan kemasan berbentuk tube isi yang lumayan.

Oh ya, menurut aku, kemasannya bagus sih, lucu, desainnya bagus. Kemasan terjamin, dan tersegel dengan utuh. Di bagian belakang juga lengkap ada ingredients, fungsi produk, dll. Terus, masker nya juga enak baunya gak terlalu menyengat gitu sih, malah menurutku menyengarkan (bikin relaks cuyy). Isi nya juga gak terlalu kental atau cair, pas sih. Warna nya juga lucu, gak terlalu hijau banget yang gimana gitu. Nah, pas di aplikasikan di muka, dingin banget enak. Tapi anehnya warna nya gak hijau pas di aplikasikan itu, jadi warna bening (gak kayak hulk deh). Tentu beda yah dengan masker-masker yang lainnya, Emina ini agak lengket, yah karena menyerap cepat di kulit wajah sih. Pas di aplikasikan gak bikin gatel juga, ga perih pokoknya nyaman deh.

Efek yang aku rasain selama pakai masker ini, kulit aku jadi lebih lembab, menghilangkan jerawat yang baru mau tumbuh (yang merah kecil-kecil), wajah lebih halus dan harum aroma teh hijau yang bikin relaks banget cuyy. Tapi, pas mau di bilas, agak sedikit lengket, jadi perlu di bilas 2-3x kali yah, biar bisa lebih bersih abis di bilas pakai air (hangat atau air dingin gapapa cuyy) terus pakai cleanser foam yahh. Soalnya kalau gak bersih bekas maksernya, malah bisa nimbulin jerawat. Terus pakainya 2-3x seminggu yah, jangan tiap hari cuyy, ntar tuh muka bisa kusut wkwk. Petunjuk pemakaian ada di bagian belakang kemasan kok.

Oh ya, terakhir aku kasih + dan - dari produk ini yah.

sumber: foto masker by fatimahatika

Kelebihan:

+ harga terjangkau
+ desain kemasan bagus
+ kulit jadi lembab, gak bikin kering
+ bisa ngilangin jerawat
+ kulit lebih halus
+ aroma tidak menyengat

Kekurangan :

- lengket saat di bilas, jadi harus berkali-kali
- kadang susah di cari, hanya ada di Emina Store sama Guardian yang besar



Oke, itu ajah sih menurut aku, semoga bermanfaat yah. Yang mau minta review produk lainnya, bisa comment yah. Btw, itu masker nya udah yang kedua kalinya, ini mau habis lagi. Love love deh pokoknya. 


Maturnuhun tehh xoxo ^^

Komentar

  1. untuk kulit kering cocoknya apa, mbak fatimah ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakai greentea juga bs Bu karena emang buat kulit yang kering hehe. Bisa juga pakai aloevera gel , yang berfungsi melembabkan kulit wajah ^^

      Hapus
    2. Kalau buat kulit berminyak bisanggak mba"

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

GitaSav ? Who is she

Desain Komunikasi Visual

Bye Bye Jerawat Hilang dalam Seminggu