Bye Bye Jerawat Hilang dalam Seminggu

Assalamu'alaikum, hallow. Taqobalallahu Minna waminkum ya temen2 semua, insya Allah selalu diberi kesehatan bisa ketemu ramadhan lagi yapss.
Sedikit cerita nih, kemarin sebelum lebaran, muka aku lagi hmm bisa dibilang parah nya jerawat dimana-mana. Yah emang waktu itu kondisi lagi puasa, kurang minum air putih, makan gorengan terus #mantap wkwk akhirnya bukannya jerawat aku malah hilang, malah nambah deh. Sedih hmmm, akhirnya coba pake scrub biar agak kurang, alhasil jerawat malah parah:( . Bingung deh harus di kasih apalagi biar ilang tuh musnah jerawat yang ada di muka aku. Ya akhirnya aku memutuskan untuk makseran yapp, makser alami pastinya yahhhh. Disini aku coba pake masker tomat kurang lebih seminggu an deh. Yap alhasil jerawat aku ilang yg merah2 , meskipun dia perih sih di muka aku. Tapi jerawat hilang ga numbuh lagi loh. Sebelumnya aku emang udah pernah cobain makser tomat ini dulu pas waktu pubertas masa SMP, yang jerawat an parah kecil-kecil gitu. Terus emang ngaruh sih di aku. Cuman waktu masuk kuliah jarang deh namanya maskeran pake tomat ini, soalnya jarang ada waktu, terus jerawatan juga jarang paling pas mau datang bulan aja sih #wajar.

Menurut aku ini masker yang harus kalian coba , kudu malah hehe. Kalian cuman butuh tomat buah. Caranya:
- siapkan tomat buah
-di cuci terlebih dahulu
-terus dibelah jadi dua, kalau pingin lebih gampang tinggal di blender biar halus
- jangan lupa di cuci muka nya
-terus tinggal di balurin di muka
-di diamkan selama 15-30 menit, pokoknya sampai masker kering yahhh.
-terus bilas deh pakai air , gausah pakai sabun cuci muka yah bilasnya.

Kalian bisa pake masker tomat ini tiap hari atau seminggu2-3 kali. Karena ini makser alami yahh, jadi gak perlu khawatir yah. Oh ya pas kalian ada jerawat lagi makseran rasanya rada perih gtu , menurut aku itu efek dr bakteri jerawat , berarti tomat tersebut emang bekerja. Gausah khawatir insya Allah aman. Rutin aja pakenya, kalau cuman1/2 kali yah ga ngaruh. Coba aja seminggu atau dua Minggu an.

Hasilnya muka aku mulus, cerah, jerawat dan bekas jerawat pun hilang. ^^

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kalap Belanja di Miniso Japan

GitaSav ? Who is she

Kuliner Surabaya